Blogger templates

Jumat, 12 April 2013

Snorkeling Bali Water Sport Tanjung Benoa - Wisata Air Di Bali

Snorkeling tidak lain berenang di permukaan air yang dengan dilengkapi sebuah kacamata selam (diving mask) yang terdapat sebuah snorkel atau semacam corong untuk bernapas, dan mungkin kaki katak
Untuk bisa snorkeling, tentunya kita harus bisa berenang, atau paling tidak bisa mengapung di atas air. Tapi kalau kita tidak bisa berenang tapi ingin menikmati keindahan bawah laut dengan snorkeling, kita bisa memakai pelampung berupa jaket/ rompi.
Snorkeling ini sendiri, lebih bersifat rekreasi, terutama di wilayah laut yang memiliki keindahan bawah laut, termasuk di Pantai Tanjung Benoa - Bali, menawarkan kepada pengunjungnya untuk snorkeling. Sebelum snorkeling, bagi yang belum pernah melakukannya, kita harus belajar dahulu terutama untuk teknik bernapasnya. Karena kita harus bernapas melalui mulut. Yang jelas kita akan diajari bagaimana caranya oleh sang pemandu snorkeling.
(swimfin). Terkadang perlu memakai wetsuit (semacam baju karet ketat) agar tubuh tetap hangat dan menghindari sengatan ubur-ubur.
Harga diskon :  
Rp. 300.000 175.000/orang
Ketentuan :
Lama permainan kira-kira 1 jam  Harga berlaku khusus untuk WNI/ Kitas Holder, usia peserta minimum 8 tahun  Harga di atas adalah harga internet, kalau datang langsung ke lokasi harganya Rp. 300.000/orang– Minimum pemesanan 3 hari sebelumnya atau tergantung avaibility